Jual Tenis Meja Shiamiq 25mm

Jual Tenis Meja Shiamiq 25mm, Produsen, Agen Perlengkapan Olahraga, beladiri, distributor, supplier, pusat, importir, Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Banten, Surabaya, Jogja, Sleman, Bantul, Malang, Depok, Indramayu, Makassar, Padang, Palembang, Balikpapan, Kalimantan, Jayapura, Sumatera Barat, Utara, Selatan
Jual Tenis Meja Shiamiq 25mm, Produsen, Agen Perlengkapan Olahraga, beladiri, distributor, supplier, pusat, importir, Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Banten, Surabaya, Jogja, Sleman, Bantul, Malang, Depok, Indramayu, Makassar, Padang, Palembang, Balikpapan, Kalimantan, Jayapura, Sumatera Barat, Utara, Selatan

Untuk info lebih lanjut dapat langsung menghubungi ke :

Telp : 021 470 5841

Hp & WA : 08127866663 / 081289854040

Alamat : Jl. Panca wardi, No. 33-34, Kayu Putih, Jakarta Timur

Tenis meja, juga dikenal sebagai ping-pong, adalah olahraga di mana dua atau empat pemain memukul bola ringan bolak-balik melintasi meja menggunakan raket kecil. Permainan berlangsung di atas meja keras dibagi dengan jaring. Kecuali untuk servis awal, aturan umumnya adalah sebagai berikut: pemain harus membiarkan bola yang dimainkan ke arah mereka memantul satu kali di sisi meja mereka, dan harus mengembalikannya sehingga memantul di sisi yang berlawanan setidaknya sekali. Poin dicetak saat pemain gagal mengembalikan bola sesuai aturan. Bermain itu cepat dan menuntut reaksi cepat. Memutar bola mengubah lintasannya dan membatasi opsi lawan, memberikan pemukul keuntungan yang besar.

Tenis meja diatur oleh organisasi internasional Federasi Tenis Meja Internasional (ITTF), yang didirikan pada tahun 1926. ITTF saat ini mencakup 226 asosiasi anggota. Aturan resmi tenis meja ditentukan dalam buku pegangan ITTF. Tenis meja telah menjadi olahraga Olimpiade sejak 1988, dengan beberapa kategori acara. Dari 1988 hingga 2004, ini adalah nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra dan ganda putri. Sejak 2008, acara tim telah dimainkan alih-alih ganda.

Tabel tersebut memiliki panjang 2,74 m (9,0 kaki), lebar 1,525 m (5,0 kaki), dan tinggi 76 cm (2,5 kaki) dengan bahan kontinu mana pun selama meja menghasilkan pantulan seragam sekitar 23 cm (9,1 in) saat sebuah bola standar dijatuhkan ke atasnya dari ketinggian 30 cm (11,8 in), atau sekitar 77%. Meja atau permukaan bermain berwarna seragam gelap dan matte, dibagi menjadi dua bagian dengan jaring pada ketinggian 15,25 cm (6,0 in). ITTF hanya menyetujui meja kayu atau turunannya. Meja beton dengan jaring baja atau partisi beton padat kadang-kadang tersedia di luar ruang publik, seperti taman.

Aturan internasional menentukan bahwa permainan ini dimainkan dengan bola yang memiliki massa 2,7 gram (0,095 oz) dan diameter 40 milimeter (1,57 in). [23] Aturan mengatakan bahwa bola harus memantul 24-26 cm (9,4-10,2 in) ketika jatuh dari ketinggian 30,5 cm (12,0 in) ke blok baja standar sehingga memiliki koefisien pengembalian 0,89-0,92. Balls sekarang terbuat dari polimer dan bukan seluloid pada 2015, berwarna putih atau oranye, dengan finishing matte. Pilihan warna bola dibuat sesuai dengan warna meja dan sekitarnya. Sebagai contoh, bola putih lebih mudah dilihat di meja hijau atau biru daripada di meja abu-abu. Pabrikan sering menunjukkan kualitas bola dengan sistem peringkat bintang, biasanya dari satu hingga tiga, tiga menjadi nilai tertinggi. Karena sistem ini tidak standar di pabrikan, satu-satunya cara bola dapat digunakan dalam kompetisi resmi adalah dengan persetujuan ITTF [23] (persetujuan ITTF dapat dilihat dicetak pada bola).

Bola 40 mm diperkenalkan setelah Olimpiade Musim Panas 2000. [19] Namun, ini menciptakan beberapa kontroversi pada saat itu karena Tim Nasional Cina berpendapat bahwa ini hanya untuk memberi pemain non-Cina kesempatan yang lebih baik untuk menang karena bola jenis baru memiliki kecepatan lebih lambat (bola tenis meja 40 mm lebih lambat dan berputar kurang dari yang asli 38 mm, dan pada saat itu, sebagian besar pemain Tiongkok bermain dengan serangan cepat dan smash). [rujukan?] Cina memenangkan semua medali emas Olimpiade, tiga perak dan satu perunggu pada tahun 2000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tap Here To Call
× Chat With Us