Jual Dumble Pasir Grosir

Jual Dumble Pasir Grosir, Produsen, Agen Perlengkapan Olahraga, beladiri, distributor, supplier, pusat, importir, Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Banten, Surabaya, Jogja, Sleman, Bantul, Malang, Depok, Indramayu, Makassar, Padang, Palembang, Balikpapan, Kalimantan, Jayapura, Sumatera Barat, Utara, Selatan
Jual Dumble Pasir Grosir, Produsen, Agen Perlengkapan Olahraga, beladiri, distributor, supplier, pusat, importir, Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Banten, Surabaya, Jogja, Sleman, Bantul, Malang, Depok, Indramayu, Makassar, Padang, Palembang, Balikpapan, Kalimantan, Jayapura, Sumatera Barat, Utara, Selatan

Untuk info lebih lanjut dapat langsung menghubungi ke :

Telp : 021 470 5841

Hp & WA : 08127866663 / 081289854040

Alamat : Jl. Panca wardi, No. 33-34, Kayu Putih, Jakarta Timur

Pada awal abad ke-17, bentuk dumbbell yang sudah dikenal, dengan dua bobot yang sama melekat pada pegangan, telah muncul. [8] Saat ini ada tiga jenis utama halter:
Satu set penuh halter Berat tetap

    Halter yang dapat disesuaikan terdiri dari batang logam yang bagian tengahnya sering diukir dengan pola crosshatch (knurling) untuk meningkatkan cengkeraman. Pelat berat digeser ke bagian luar halter dan diamankan dengan klip atau kerah. Yang ditampilkan di kanan adalah dumbbell “spinlock”, yang ujungnya diulir untuk menerima kacang besar sebagai kerah. Atau, halter mungkin memiliki ujung yang halus dengan pelat diamankan oleh kerah bermunculan. Saat ini, banyak halter komersial dijual tersedia dengan metode canggih, dan mudah digunakan untuk penyesuaian kenaikan berat badan.
    Dumbbell dengan bobot tetap adalah bobot yang dibuat dalam bentuk halter. Varietas yang murah terdiri dari besi cor, kadang-kadang dilapisi dengan karet atau neoprene untuk kenyamanan, dan versi yang lebih murah terdiri dari cangkang plastik kaku yang diisi dengan beton. Beratnya ditulis dalam satuan kg.
    Dumbbell “Selectorized” adalah dumbbell yang dapat disesuaikan yang jumlah pelatnya (mis. Berat) dapat dengan mudah diubah ketika beristirahat di dumbbell. Ini dicapai dengan menyesuaikan jumlah pelat yang mengikuti pegangan saat diangkat, mis. dengan memutar tombol atau menggerakkan pin pemilih – alih-alih menambah atau melepas pelat secara manual. Ini membuatnya sangat mudah untuk mengubah bobot halter di antara latihan, dan dudukan biasanya berfungsi ganda sebagai penyimpanan untuk bobot tambahan yang tidak digunakan untuk latihan tertentu.

Mempertahankan bentuk yang tepat adalah salah satu dari banyak langkah untuk melakukan teknik tertentu dengan sempurna. Bentuk yang benar dalam latihan beban meningkatkan kekuatan, tonus otot, dan mempertahankan berat badan yang sehat. Bentuk yang tepat akan mencegah ketegangan atau patah tulang. [7] Ketika latihan menjadi sulit menjelang akhir set, ada godaan untuk menipu, yaitu, untuk menggunakan bentuk yang buruk untuk merekrut kelompok otot lain untuk membantu upaya tersebut. Hindari beban berat dan menjaga jumlah pengulangan seminimal mungkin. Ini mungkin menggeser usaha ke otot yang lebih lemah yang tidak bisa menahan beban. Sebagai contoh, squat dan deadlift digunakan untuk melatih otot-otot terbesar di tubuh — otot kaki dan bokong — sehingga mereka membutuhkan berat yang besar. Pemula tergoda untuk membulatkan punggungnya saat melakukan latihan ini. Relaksasi erektor tulang belakang yang memungkinkan punggung bagian bawah membulat dapat menyebabkan geser pada tulang belakang lumbar, yang berpotensi merusak cakram tulang belakang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tap Here To Call
× Chat With Us